Tak Sekedar Janji, Kepala Desa Garuntungan Tancap Gas Dalam Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Bersih dan Indah


Garuntungan,Mediabulukumba-
Kegiatan sosial berupa penyemprotan rumput di pinggir jalan dilakukan oleh Pemerintah Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba

Kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan terciptanya kehidupan masyarakat yang bersih, indah, makmur dan sehat ini merupakan program dari Misbang, selaku Kepala Desa.

Diketahui, sebelum menjabat sebagai kepala desa, Misbang dalam visi misi pencalonannya sangat menekankan peningkatan kesadaran masyarakat untuk hidup bersih

Hal inilah yang ingin dibuktikan olehnya, dengan membuat program-program yang menjabarkan hasil dari visi misinya saat pencalonan lalu.

Dalam hal ini, salah seorang masyarakat yang sempat diwawancarai oleh jurnalis mediabulukumba mengungkapkan antusiasnya dalam menyambut dan mendukung program dari kepala desa ini. Menurutnya, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan desa ini.

“Ini merupakan program yang sangat bermanfaat, selain dapat menjaga kebersihan lingkungan juga dapat memajukan desa ini nantinya,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, penyemprotan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dengan harapan dapat menjadikan Desa Garuntungan menjadi cerminan bagi desa desa lain yang ada di kabupaten Bulukumba dalam hal kebersihan.

Laporan Eko Prasetyo