'Jomblo The Series' Film Karya Anak Muda Bulukumba Tayang Perdana 1 Ramadhan 2021


Media Bulukumba, Mengisi kekosongan di Bulan Suci Ramadan, selain untuk melaksanakan ibadah, tak ada salahnya jika menonton film. Terutama bagi anak muda milenial, dari pada kelayapan di jalan, ada baiknya menonton film sembari menunggu waktu berbuka.

Bagi yang belum memiliki pasangan, alias Jomblo, film pendek web series "Jomblo The Series" yang merupakan garapan anak muda Bulukumba, bisa menjadi konsumsi film anda di ramadan ini.

Film ini di produksi Toungi.Official, yang bernuansa komedi, religi dan drama percintaan, sehingga sangat cocok menemani sembari 'ngabuburit'. Film ini disutradarai Achmad Chaerul R dan tayang sebanyak 7 efisode.

Kata sang sutradara, film ini mulai tayang sejak hari ini, 13 April 2021 di kanal Yotube, film yang digarap dalam bentuk web series ini bercerita tentang seorang pemuda yang pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan seorang perempuan, kemudian keduanya pun saling menyukai serta saling mencintai Namun ada konflik percintaan antara keduanya.

"Web Series ini akan tayang di youtube channel @tougi.official, seluruh pemerangnya juga adalah anak muda potensial asal Bulukumba,"katanya. Selasa (13/4/2021).

Ia berharap Web Series yang memang produksinya bernuansa Bulan Ramadan mampu menghibur semua pihak serta menjadi tontonan yang menarik dan dinanti untuk para penonton khususnya dibulan Suci ramadan ini.

"Jadi filmnya bernuansa Komedi, religi dan percintaan, saya mengajak kepada kita semua untuk mendukung karya karya anak muda Bulukumba,"katanya.

Salah satu pemeran Film Jomblo The Serius, Nirviani Bahar menambahkan Salah satu tujuan dibuatnya film tersebut adalah untuk Mengembangkan potensi anak muda agar mampu bersaing di Era Teknologi Seperti Sekarang Ini.

"Hal ainnya untuk memberikan gambaran lebih tepat dalam menetapkan prioritas dalam hidup, serta dapat memberikan hiburan kepada masyarakat lebih dari itu untuk memperkenalkan daerah Bulukumba pada industri perfileman di tanah air, apalagi spot pengambilan gambar semuanya di Bulukumba," tambahnya.