Setelah Sempat Jadi Buron, Seorang Pelaku Perkelahian Yang Menelan Korban Jiwa di Yosdar Palopo Menyerahkan Diri


Palopo, Mediabulukumba-
Setelah sebelumnya Polres Palopo mengamankan dua pelaku yang terlibat perkelahian dan menelan korban jiwa, di Jl Yosdar Kota Palopo, beberapa pekan lalu, Minggu (28/11/2020), akhirnya seorang pelaku bernama Atar menyerahkan diri ke Polres Palopo, Minggu (6/12/2020) kemarin.

Diketahui, pelaku Atar sempat menjadi buronan setelah terlibat perkelahian yang mengakibatkan seorang pemuda warga Kelurahan Pontap Palopo, Indra Muh Nur alias Dullah (24) meninggal dunia, Minggu, (29/11/2020), sekitar pukul 18.00 Wita, di Rumah Sakit (RS) At-Medika Kota Palopo.

Dalam hal ini, ketiga pelaku yakni Syaefullah Alias Ipung (21), Rusdi Rustam alias Oteng (29), dan Astar Syah alias Atar (18) telah diamankan di Polres Palopo, dan ketiganya merupakan warga Kota Palopo yang berdomisili di Jalan, Yos Sodarso (Yosdar), Pontap, Wara Timur.

Hal ini deibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar, melalui Kasubag Humas, Iptu Edy Sulistiono.

”Pelaku Atar telah menyerahkan diri ke Polres Palopo, yang diantar keluarganya dan diterima oleh IPDA Nurdin, Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 14.00,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus perkelahian, yang menyebabkan korban Indra (21) meninggal dunia.

“Dari hasil rangkaian penyelidikan dan penyidikan atas kasus dugaan perkelahian yang menewaskan korban Indra (21), maka tiga terduga pelaku ditetapkan sebagai tersangka,” terang Iptu Edy.

Laporan EP