Netizen Ramaikan Isu Demokrat Vs Moeldoko

Netizen bereaksi soal rencana Kepala KSP Moeldoko yang akan mengambil alih posisi Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Kepala KSP Moeldoko dikabarkan berencana mengambil alih posisi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Moeldoko disebut telah bertemu sejumlah kader Demokrat untuk merealisasikan rencananya.

Situasi yang terjadi di Demokrat terjadi menimbulkan reaksi pengguna Twitter. Sejumlah pengguna menegaskan tetap mendukung AHY sebagai Ketum Demokrat.

Salah satu akun yang berkomentar tentang AHY adalah @aksarax_imran. Dia mengatakan salut dengan Demokrat dan tetap akan bersama AHY.

"Sejak dulu salut sama Partai Demokrat Kami Bersama AHY," kicau @aksarax_imran.

[Gambas:Twitter]

Sementara itu, @sitimufattahah yang merupakan anggota DPR Fraksi Demokrat meminta tokoh intelektual yang berniat merusak kedaulatan Demokrat harus diusut.

"Kami tidak gentar & kami tidak akan takut. Siapapun tokoh intelektualnya, perlu diusut. Jangan hanya demi ambisi lalu kemudian bisa seenaknya merusak kedaulatan internal Partai Demokrat. Berdemokrasilah dengan tata krama, wahai sahabat. #KamiBersamaAHY," kicau @sitimufattahah.

[Gambas:Twitter]

Adapun @alfairos3 mengaku akan bersama dan mendukung penuh kepemimpinan AHY.

"Kami bersama #Ahy dan mendukung penuh kepemimpinan beliau di Partai Demokrat," kicau @alfairos3.

[Gambas:Twitter]

Di sisi lain, @GhiffariDKI menyebut anak muda di Demokrat bersatu membendung kekuatan yang ingin menjatuhkan AHY. Dia meyakini AHY adalah sosok yang tepat untuk mengatasi persoalan bangsa.

"#KAMIBERSAMAAHY Anak Muda Bersatu membendung Kekuatan Untuk Menghadang Penyusup Yang ingin Menjatuhkan AHY, Sebab Kami Yakin AHY adalah tokoh yang yang menjadi jawaban dari segala persoalan apa yang rakyat butuhkan, Maka dari itu kami mendukung Penuh AHY," kicau @GhiffariDKI.

[Gambas:Twitter]