Selamat dan Sukses atas "Akreditasi Baik" Kampus STMIK Bina Adinata


Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 1165/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2020, Menyatakan bahwa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Adinata, Kabupaten Bulukumba memenuhi syarat Predikat "Akreditasi Baik".

Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STMIK BINA ADINATA (Sulham) Selaku Mahasiswa dari STMIK BINA ADINATA Bulukumba, mengucapkan "Selamat dan Sukses atas pencapaian yang telah diraih, tentu ini merupakan hal yang menggembirakan kepada seluruh mahasiswa STMIK Bina Adinata Bulukumba karena merupakan sebuah prestasi yang telah dicapai oleh kampus STMIK Bina Adinata. 

Tentu ini juga merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama seluruh civitas akademika dan mahasiswa." 

"Dengan Terakreditasinya kampus STMIK Bina Adinata Bulukumba, tentu diharapkan menjadi kampus yang bisa bersaing dengan kampus lain, baik nasional dan internasional. 

Dan dengan adanya akreditasi ini, STMIK Bina Adinata Bulukumba menjadi kampus yang paling diminati oleh siswa-siswi yang ada di indonesia dan bisa melahirkan lulusan yang kompoten di bidangnya serta bisa mendistribusikan lulusannya dalam bekerja di setiap instansi pemerintahan maupun dunia usaha."

Penulis: Sulham Alhamid