Jadwal Arsenal Vs Man Utd Di Liga Inggris

Arsenal akan bersua Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (31/1) dini hari WIB.

Arsenal akan bersua Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (31/1) dini hari WIB.

Arsenal dan Man Utd menyambut laga ini dengan kondisi tim yang berbeda. Arsenal tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir sedangkan Man Utd menelan kekalahan di laga terakhir.

Duel Arsenal vs Man Utd akan berlangsung pada Sabtu (30/1) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

The Gunners berhasil meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang. Rapor bagus itu mengerek posisi skuad asuhan Mikel Arteta ke posisi kesembilan klasemen sementara.

Bukayo Saka dkk mengoleksi 30 poin dari 20 laga. Tim London Utara terpaut tujuh poin dari Liverpool yang menempati batas akhir zona empat besar.

Di sisi lain, Man Utd dalam kondisi mental yang bermasalah. The Red Devils baru saja dipermalukan tim juru kunci, Sheffield United 1-2 di Old Trafford pada pertengahan pekan lalu.

Kekalahan itu membuat Man Utd membuang kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen. Man Utd saat ini berada di posisi kedua terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Arsenal akan bertumpu pada dua pemain muda, Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe untuk mengamankan tiga poin. Sebaliknya, Man Utd diperkirakan akan turun dengan kekuatan terbaik setelah menyimpan beberapa pemain pilar saat takluk dari Sheffield.

[Gambas:Video CNN]